Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Sering Panas

Posted On // Leave a Comment
Android adalah salah satu HandPhone yang sangat populer di Dunia. Hampir setiap manusia mengenal Android. Tetapi banyak yang sering mengeluh karena Androidnya sering panas. Inilah Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Sering Panas .

Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Sering Panas:


1. Aplikasi
Aplikasi adalah salah satu penyebab Android sering panas. Untuk menghindarinya akhiri Aplikasi yang tidak digunakan supaya RAM tidak terlalu banyak digunakan sehingga Android tidak akan mudah panas.

2. Paket Data
Paket Data juga termasuk penyebab Android sering panas. Untuk mengatasinya silahkan matikan Aplikasi yang menggunakan Paket Data / Akhiri Paket Data jika tidak dipakai.

3. Kontras
Kontras adalah salah satu faktor penting untuk dihindari. Karena dengan menggunakan kontras berlebihan dapat menyebabkan mata menjadi minus / membuat Android cepat panas. Untuk mengatasinya silahkan gunakan Kontras secukupnya. Minimal 20%-50%

4. Charge
Charge juga termasuk Android sering panas. Untuk mengatasinya gunakan Charge dengan baik. Jika Baterai telah penuh janganlah terus menerus mengisi baterai apalagi sambil menjalankan Aplikasi yang berlebihan.

5. Lainnya
Gunakan Clean Master, RAM Booster atau Secure It maupun aplikasi yang serupa untuk mengurangi penyebab Android panas.

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).

Member AktifKonvert Kode