Lindungi Mata Anda Dengan otomatis Mengatur Kecerahan Layar Komputer Berdasarkan Waktu Hari

Posted On // 2 comments
Hari ini Sebagian besar anak-anak menggunakan komputer mereka di malam hari waktu yang sangat lama dibandingkan siang hari. Menatap layar komputer Anda untuk waktu yang lama dapat menyebabkan beberapa masalah fisik di mata Anda. Terutama pada malam hari mata dapat pergi kasar. Pada akhirnya Anda mungkin menderita dengan masalah kering atau mungkin dengan beberapa masalah mata yang serius.

Untuk menghilangkan masalah ini sementara Anda bekerja larut malam, Anda memiliki pilihan untuk mengatur kecerahan layar Anda secara manual dalam sistem. Karya obat ini selama beberapa waktu, tetapi sejauh tidak lebih besar. Juga peredupan layar Anda sendiri tidak akan melindungi mata Anda. Dibutuhkan lebih banyak tweaking di layar komputer Anda untuk mendapatkan layar yang sempurna yang akan cocok untuk mata.

Apa itu dan Bagaimana itu akan membantu !

F.lux adalah utilitas berat ringan yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar komputer Anda tergantung pada waktu hari dengan beberapa fasilitas tweaking canggih. Hal ini membuat warna layar komputer Anda beradaptasi dengan waktu hari, hangat di malam hari dan seperti sinar matahari di siang hari.

Fitur Paling Berguna
  • Ini membuat Anda tidur lebih baik dan Melindungi mata Anda
  •  itu membuat layar komputer Anda terlihat seperti ruang Anda berada di, sepanjang waktu. Dalam waktu sehari Ini memberi Anda layar terang seperti matahari, di waktu malam itu memberi Anda layar malam terbaik
  • Memiliki & nbsp;. Ubah pilihan lokasi masukkan GPS Anda Co-koordinat untuk membuat hal-hal yang lebih baik untuk menyesuaikan kecerahan layar Anda berdasarkan waktu secara otomatis
  • Jika Anda ingin melakukan pekerjaan Warna-sensitif, Anda dapat menonaktifkan aplikasi ini selama satu jam untuk memberikan kecerahan default
  • Anda juga dapat mengontrol transisi kecerahan layar Anda dalam pengaturan kecepatan transisi: 0r cepat lambat



    Hanya men-download dan menginstal aplikasi ini, maka akan berjalan di latar belakang sepanjang waktu. Hanya menggunakan hanya 3,3 MB RAM dalam sistem saya ketika saya telah diuji utilitas berguna sedikit. Klik dua kali untuk membuka program ini di komputer Anda sebagai jendela. Klik preview 24 jam untuk mengetahui bahwa bagaimana aplikasi ini mengubah layar komputer Anda berdasarkan waktu.

    Enter GPS Location


    Aplikasi ini tidak cocok untuk orang-orang melakukan pekerjaan warna sensitif seperti desain grafis di malam hari. Karena aplikasi ini mengubah kecerahan layar dan warna. Sehingga layar Anda akan terlihat warna merah muda oranye atau cahaya. Jadi itu tidak akan cocok untuk pekerjaan sensitif warna. Terlepas dari siapa yang dapat menggunakan aplikasi ini untuk melindungi mata mereka dari cahaya terang.

    Kesimpulan My Pengalaman Pribadi tentang aplikasi ini baik. Saya bekerja banyak di malam hari. Dan aplikasi ini membantu saya banyak untuk melindungi mata saya selama malam hari ketika saya telah menulis artikel untuk blog ini atau melakukan beberapa kegiatan lain online.

    Jika Anda seperti saya, hanya mencoba aplikasi ini dan posting pendapat Anda di sini Aplikasi ini mendukung Windows, Mac OS X, Linux, iPhone dan iPad. Saya telah diuji aplikasi ini di Windows 8 , dan bekerja tanpa masalah
Update: F.lux 3 beta Dirilis.
Berikut sekilas dari F.lux 3 Beta
  • warna hangat, turun ke 2700K
  • F.lux untuk Philips Hue
  • Dukungan untuk monitor dikalibrasi
  • Modus Film (sebagian menonaktifkan untuk menonton film)
  • Nonaktifkan sampai pagi
  • Screen menghangatkan Anda redup itu
  • Perbaikan untuk chipset Intel
  • Ffixes untuk Windows 7

    + Download:  F.lux 3.0 Beta 



2 comments:

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).

Member AktifKonvert Kode