Menghapus Aplikasi Facebook Diinginkan

Posted On // 2 comments
Sebuah artikel yang menjelaskan metode saat menghapus aplikasi Facebook yang tidak diinginkan dan tulisan otomatis mereka mungkin telah dibuat dari account Anda .
Anda mungkin ingin menghapus aplikasi untuk sejumlah alasan . Mungkin Anda tidak menggunakan aplikasi lagi , atau kemungkinan besar itu adalah karena Anda tertipu menginstal dan sekarang sudah spaming daftar teman Anda dan menciptakan pembaruan status sendiri .

Jika Anda ingin menghapus aplikasi dari Facebook , yang berarti tidak akan lagi memiliki akses ke status Anda atau dinding Anda , atau informasi pribadi pribadi Anda , maka lakukan hal berikut -

1. Klik panah bawah di samping ikon Home pada pojok kanan atas layar Facebook .
2. Pilih " Pengaturan Privasi " dari menu drop down . ( lihat gambar di bawah )













3. Klik "Edit Settings " di sebelah " Apps dan Website " ( lihat gambar di bawah )









4. Di samping " Apps Anda menggunakan " pilih kotak Edit Settings ( lihat gambar di bawah )









5. Anda akan melihat daftar aplikasi . Klik ikon X di sebelah kanan masing-masing nama untuk menghapus aplikasi yang terkait , atau Anda dapat mengklik "Edit pengaturan " untuk mengubah bahwa kemampuan aplikasi . ( lihat gambar di bawah )









Setelah dihapus , aplikasi yang tidak lagi memiliki akses ke akun Anda , termasuk informasi pribadi Anda dan informasi kontak . Hal ini juga tidak akan lagi dapat mengirim pesan dari akun Anda atau hubungi teman-teman Anda .

Jika sudah diposting pesan dari akun Anda , pertama kita ke profil Facebook Anda dengan mengklik Profil di pojok kanan atas halaman Facebook Anda . Pada bagian profil, Anda akan melihat posting otomatis di newsfeed Anda . Membawa lebih dari itu dan Anda akan melihat sebuah X muncul di sudut kanan atas posting Anda . Klik dan kemudian klik Hapus Post. Ini akan menghapus posting tersebut.

2 comments:

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).

Member AktifKonvert Kode